Hilangkan Tahi Lalat Hingga Kutil Tanpa Operasi, Begini Caranya

Hilangkan Tahi Lalat Hingga Kutil Tanpa Operasi, Begini Caranya Menghilangkan tahi lalat atau bahkan kutil menggunakan sabun colek & kapur sirih terbukti ampuh hanya dalam waktu empat hari. Tahi lalat atau kutil berangsur-angsur hilang, tanpa operasi kecil di puskesmas atau rumah sakit.

Berikut ini adalah cara menghilangkan tahi lalat maupun kutil hanya menggunakan sabun colek dan kapur sirih:



Pertama, sediakan sabun colek, kapur sirih, mangkok kecil dan plester. Bahan-bahan tersebut mudah ditemui, misalkan kapur sirih banyak tersedia di pasar-pasar.

Kedua, campurkan sabun colek dengan kapur sirih, aduk pada mangkok kecil.

Ketiga, setelah tercampur rata anda bisa langsung mengoleskanya ke daerah kulit yang ada kutilnya, setelah itu dapat diplaster. Sebaiknya pemakaian malam hari kemudian baru dibasuh pada pagi hari, niscaya dalam empat hari kutil atau tahi lalat anda akan berangsur-angsur hilang.

Patut diketahui bahwa kutil disebabkan oleh virus HPV atau virus papiloma. Meski tidak tergolong ganas namun dapat menyebar keseluruh kulit. Kebiasaan buruk mengigit-gigit jari bisa menjadi penyebab timbulnya kutil.

Apabila cara di atas belum benar-benar membuat kutil atau tahi lalat sirna, cobalah memakai metode di bawah ini, yaitu dengan:

Bawang Putih, ampuh menyingkirkan kutil dengan cara dihaluskan lalu dioleskan pada kutil kemudian plaster. Selain itu bawang putih juga bermanfaat untuk memutihkan kulit lutut yang hitam.

Cuka, dapat menghilangkan kutil dengan menuangkan cuka tersebut pada kapas lalu oleskan langsung pada kulit yang ada kutilnya.

Kulit Pisang, jangan meremehkan manfaat kulit pisang. Selain sebagai antioksidan, dengan mengosok-gosokan kulit pisang pada kutil, dalam beberapa hari kulit yang terkena kutil bisa sembuh.

Demikianlah bahan alami yang dapat menyingkirkan kutil dan tahi lalat memakai sabun colek & kapur sirih. Juga dengan bahan-bahan alami. Yang lain pasti butuh informasi ini, mohon di-share supaya menjadi kebaikan dan agar mereka tahu.
Title : Hilangkan Tahi Lalat Hingga Kutil Tanpa Operasi, Begini Caranya
Description : Hilangkan Tahi Lalat Hingga Kutil Tanpa Operasi, Begini Caranya  Menghilangkan tahi lalat atau bahkan kutil menggunakan sabun colek & k...

0 Response to "Hilangkan Tahi Lalat Hingga Kutil Tanpa Operasi, Begini Caranya"

Post a Comment